Instruksi Coach Seto Jelang Laga PSS Sleman Vs Bali United

Jumat, 07 April 2023 – 17:00 WIB
Instruksi Coach Seto Jelang Laga PSS Sleman Vs Bali United - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan melakoni laga kandang terakhir Liga 1 musim ini melawan Bali United pada Jumat malam (7/4) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro berharap bisa mendapatkan hasil terbaik pada laga kandang terakhir. Dia meminta Kim Jeffrey dan kawan-kawan tampil maksimal dengan keinginan memenangkan pertandingan.

"Mudah-mudahan keinginan tersebut tercapai,” ujar dia saat konferensi pers menjelang laga, Kamis sore (6/4).

Seto mengaku dia sudah mempersiapkan tim dengan baik untuk meladeni Bali United, termasuk mengevaluasi fisik pemain yang akhir-akhir ini jadi sorotan.

Menurut dia, pemain PSS Sleman butuh sedikit adaptasi saat harus berlatih dan bertanding paga bulan puasa.

“Salah satu evaluasi kami tentang kondisi kebugaran pemain pada pertandingan malam hari, di mana pada siang harinya berpuasa. Mudah-mudahan tidak menjadi masalah berikutnya untuk pertandingan besok,” kata Seto.

Menurut Seto, pada laga sebelumnya melawan PSIS Semarang penggawa Super Elja punya masalah fisik saat babak kedua.

"Saat melawan PSIS Semarang, babak pertama sangat bagus, tetapi babak kedua secara fisik ada penurunan. Harapannnya untuk pertandingan besok, bermain di babak pertama dan kedua bisa tampil dengan kondisi fisik yang sama,” ucap dia.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro telah meminta para pemainnya untuk tampil maksimal pada laga kandang terakhir musim ini melawan Bali United.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News