PSS Sleman Siapkan Kontrak Jangka Panjang untuk Ifan Nanda

Rabu, 05 April 2023 – 14:15 WIB
PSS Sleman Siapkan Kontrak Jangka Panjang untuk Ifan Nanda - JPNN.com Jogja
Bek muda PSS Sleman Ifan Nanda. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman saat ini sedang mempersiapkan pembaruan kontrak untuk bek muda jebolan PSS Development, Ifan Nanda.

Pemain 22 tahun itu akan diikat dengan kontrak jangka panjang pada bulan ini, menyusul dua rekannya Saddam Gaffar dan Hokky Caraka.

PSS Sleman ingin mengikat Ifan karena pemain asal Kudus itu menjadi pilar penting di lini belakang musim ini.

Ifan Nanda menjalani debut di tim senior pada musim 2021/2022. Musim ini dia banyak diberikan kesempatan tampil oleh pelatih Seto Nurdiyantoro.

Hingga pertandingan terakhir menghadapi PSIS pekan ke-32, Ifan sudah mencatatkan penampilan sebanyak 18 kali dan mencetak satu gol.

Pemain kelahiran 180 cm itu bahkan sempat menjadi best young player pada gameweek ke-23 lalu. Penampilan yang konsisten membuatnya dipanggil ke Jakarta untuk menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Dengan beberapa pertimbangan dan melihat potensi Ifan Nanda di usia yang masih muda, PSS tak ragu untuk mengganjarnya dengan kontrak jangka panjang agar lebih siap untuk mengarungi musim depan.

Komisaris Utama PT PSS Rachmat Makkasau berjanji akan ada evaluasi menyeluruh agar Super Elang Jawa bisa tampil lebih baik musim depan.

Bek muda PSS Sleman Ifan Nanda akan diikat kontrak jangka panjang oleh PSS Sleman. Pemain 22 tahun ini tampil impresif musim ini.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News