Melihat Lagi Jejak Kemenangan PSS Sleman Atas Bali United

Sabtu, 08 April 2023 – 09:35 WIB
Melihat Lagi Jejak Kemenangan PSS Sleman Atas Bali United - JPNN.com Jogja
Laga PSS Sleman vs Bali United. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman menutup laga kandang Liga 1 musim ini dengan manis seusai mengandaskan perlawanan Bali United di Stadion Maguwoharjo pada Jumat malam (7/4).

Bermain di hadapan publik sendiri, Laskar Sembada unggul dengan skor akhir 2-0. Dua gol kemenangan PSS Sleman dicetak oleh Kim Jeffrey Kurniawan dan Ricky Cawor.

Pada babak pertama Bali United mengambil inisiatif menyerang dan sempat memberikan gelombang tekanan ke lini pertahanan PSS, tetapi belum membuahkan hasil.

Bali United kembali memiliki peluang emas untuk berbalik unggul ketika tendangan Ardi Idrus hampir masuk ke gawang PSS, tetapi bola masih dapat dihalau oleh Ibrahim Sanjaya.

Skuad asuhan Stefano Cugurra terus menggempur lini pertahanan PSS andai bola di depan gawang yang kosong dapat disambut oleh Ilija Spasojevic.

Pada sisa waktu babak pertama Bali United terus menerus melakukan tekanan ke lini pertahanan PSS, tetapi hingga peluit panjang berbunyi skor 0-0 tetap bertahan.

Selanjutnya pada babak kedua PSS mendapatkan hadiah tendangan penalti seusai Kadek Arel melakukan handsball di kotak terlarang.

Kim Jeffrey Kurniawan yang maju sebagai algojo sukses melaksanakan tugasnya dengan baik membobol gawang Muhammad Ridho untuk membawa PSS unggul 1-0 pada menit ke-55.

PSS Sleman sukses menang atas tamunya Bali United pada pekan ke-33 Liga 1. Super Elja menutup laga kandang dengan senyuman.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia