Kata Kim Jeffrey Kurniawan tentang Pelatih Barunya

Jumat, 12 Mei 2023 – 08:30 WIB
Kata Kim Jeffrey Kurniawan tentang Pelatih Barunya - JPNN.com Jogja
Latihan PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman telah mulai menggelar latihan untuk mempersiapkan diri mengarungi Liga 1 musim 2023/2024 pada Rabu (10/5).

Pelatih Marian Mihail langsung memimpin latihan perdana penggawa PSS Sleman di lapangan Pakembinangun, Sleman, DIY.

Kapten PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan mengaku senang karena akhirnya bisa memulai latihan bersama tim pelatih dan beberapa pemain baru.

“Saya pikir cukup lancar latihan perdana, tidak banyak adaptasi yang berlebihan atau tidak perlu. Jadi, langsung akrab dengan seluruh staf baru. Saya melihat potensi cukup baik untuk musim ini,” kata Kim.

Pria yang identik dengan nomor punggung 23 itu juga mengapresiasi kinerja pelatih barunya karena sudah terlihat memiliki jam terbang yang tinggi.

"Bagus. Sudah terlihat mereka memiliki banyak pengalaman. Saya selalu bilang walaupun mereka dari luar negeri bahasanya tidak sama, tetapi sepak bola memiliki bahasanya sendiri. Jadi, tidak masalah,” ujar Kim.

Menurut Kim, latihan perdana hari ini memberikan warna yang berbeda dengan pola komunikasi yang terbuka dan langsung.

“Mereka juga terlihat memiliki visi yang bagus serta sering berkomunikasi, sering memberi tahu apa yang harus diperbaiki secara langsung,” tuturnya.

Kim Jeffrey Kurniawan senang akhirnya bisa memulai latihan perdana bersama tim pelatih baru PSS Sleman. Begini komentarnya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News