Era Baru PSS Sleman Dimulai, Coach Mihail Ingin Tampil Maksimal Demi Suporter

Kamis, 11 Mei 2023 – 19:14 WIB
Era Baru PSS Sleman Dimulai, Coach Mihail Ingin Tampil Maksimal Demi Suporter - JPNN.com Jogja
Latihan PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akhirnya memulai era baru bersama pelatih Marian Mihail saat mereka menggelar latihan perdana di lapangan Pakembinangun, Sleman, pada Rabu (10/5).

Latihan perdana itu diikuti oleh beberapa pemain utama seperti M Ridwan, Derry Rachman, Kim Jeffrey Kurniawan, Irkham Milla, Hokky Caraka, Arlan Dinata, M Fariz, I Nyoman Ansanay, Kevin Gomes, dan Wahyudi Hamisi.

Coach Mihail mengaku senang akhirnya mereka bisa mulai berlatih dan bekerja untuk mempersiapkan tim mengarungi musim baru.

“Dengan persiapan sekarang ini saya merasa lebih nyaman karena sedikit banyak mengetahui apa yang menjadi kekuatan, kelebihan serta kelemahan para pemain untuk setiap harinya. Sesegera mungkin saya bersama tim pelatih ingin mengetahui secara pasti apa yang bisa kami lakukan untuk para pemain,” ujar coach Mihail.

Pelatih kelahiran kota Brasov, 7 Mei 1958 itu mengatakan bahwa latihan perdana sangat penting untuk memulai latihan-latihan berikutnya.

“Ini adalah latihan biasa dengan sedikit intensitas untuk kebugaran dengan kombinasi permainan bola. Saya berharap tidak ada cedera dan bagaimana menindaklanjuti hal ini menjadi sesuatu yang penting,” ucapnya.

Coach Mihail juga senang dengan kehadiran suporter yang melihat langsung latihan perdana.

“Saya sangat bahagia dengan kehadiran suporter pada latihan kali ini karena mereka bagian dari keluarga besar PSS. Kami bertanding untuk kebahagiaan mereka. Saya menginginkan para pemain memiliki rasa tanggung jawab besar kepada suporter,” ucap dia.

PSS Sleman akhirnya menggelar latihan perdana bersama pelatih baru Marian Mihail. Mereka akan tampil maksimal demi suporter.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News