PSS Sleman Kedatangan Pemain Baru, Kali Ini Bek Kanan Asal Papua

Rabu, 03 Mei 2023 – 09:02 WIB
PSS Sleman Kedatangan Pemain Baru, Kali Ini Bek Kanan Asal Papua - JPNN.com Jogja
Pemain baru PSS Sleman I Nyoman Ansanay. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman kembali memperkenalkan pemain baru mereka yang akan berjuang mengarungi musim depan, yaitu I Nyoman Nikson Ansanay.

Pemain yang berposisi sebagai bek itu resmi berseragam Super Elja pada Selasa (2/5). Nyoman memulai karier di Persipura Junior.

Nyoman saat ini berusia 21 tahun dan memulai debut profesionalnya bersama Persipura Jayapura ketika bermain di gelaran Piala Presiden 2019.

"I Nyoman Ansanay adalah bek kanan muda potensial dan akan memperkuat kami pada posisi pertahanan, kemampuan fisik dan mengantisipasi serangan merupakan kekuatannya," ujar Komisaris Utama PT PSS Rachmat Makkasau pada Selasa siang (2/5).

Pemain berpostur 174 cm ini pada musim lalu membela Persewar Waropen dengan catatan tujuh kali penampilan dan mencetak satu gol.

Sebelumnya, ia juga turut membawa tim Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua mendapatkan medali emas pada gelaran PON Papua XX tahun 2021.

Sebelumnya, PSS Sleman sudah mendatangkan dua pemain asal Argentina, Jonathan Ezequiel Bustos dan Esteban Vizcarra. PSS Sleman juga mendatangkan gelandang asal Jepang Kei Sano, bek tengah asal Brasil Thales Natanael Lira de Matos, penjaga gawang asal Filipina Anthony Pinthus, gelandang bertahan Wahyudi Hamisi.

Musim depan PSS Sleman akan dinahkodai oleh pelatih asal Rumania Marian Mihail. (mar3/jpnn)

PSS Sleman merekrut pemain muda asal Papua, I Nyoman Ansanay. Dia akan memperkuat lini pertahanan musim depan.

Redaktur & Reporter : Januardi Husin

Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia