Inilah Rekrutan Pemain Lokal Pertama PSS Sleman, Seorang Gelandang Bertahan

Selasa, 02 Mei 2023 – 08:02 WIB
Inilah Rekrutan Pemain Lokal Pertama PSS Sleman, Seorang Gelandang Bertahan - JPNN.com Jogja
Wahyu Hamisi, rekrutan anyar PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman.

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akhirnya mendatangkan seorang pemain lokal untuk mengisi kekosongan di skuad PSS Sleman musim depan.

Kali ini, pilihan jatuh pada gelandang bertahan Wahyudi Setiwan Hamisi.

Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Rachmat Makkasau mengatakan Wahyudi adalah tipikal gelandang bertahan pekerja keras.

"Wahyudi Hamisi saya rasa bukan nama yang asing untuk pencinta sepak bola Indonesia," katanya.

Pemain berusia 25 tahun itu mengawali karier junior dan profesionalnya di Borneo FC Samarinda. Hamisi memulai debut perdananya pada 2016.

Tujuh tahun membela Borneo FC, pemain kelahiran Kotamobagu, Sulawesi Utara ini telah bermain sebanyak 101 pertandingan dengan dua gol dan tiga assist. Hamisi akhirnya memilih PSS untuk pelabuhan kedua karirnya pada musim 2023/2024.

"Hamisi kami rasa memilki karakter yang kami butuhkan sebagai gelandang bertahan. Meskipun terbilang muda dengan umur 25 tahun, ia tidak pandang bulu untuk mempertahankan lini belakang PSS dari kebobolan sekaligus menjadi penghubung dengan lini depan," ujar Rachmat.

Dia berharap Wahyudi Hamisi bisa segera beradaptasi dengan rekan-rekan dan pelatih PSS Sleman.

PSS Sleman akhirnya mendatangkan seorang pemai lokal dari Borneo FC Samarinda. Dia berposisi sebagai gelandang bertahan.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia