Ambisi Kim Kurniawan Bersama PSS Sleman, Ingin Super Elja di Posisi Selayaknya

Minggu, 30 April 2023 – 11:23 WIB
Ambisi Kim Kurniawan Bersama PSS Sleman, Ingin Super Elja di Posisi Selayaknya - JPNN.com Jogja
Kim Jeffrey Kurniawan. Foto: Instagram/pssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Kim Jeffrey Kurniawan mmemutuskan untuk melanjutkan kariernya di PSS Sleman pada musim depan. Pemain kelahiran Mühlacker, Jerman ini memasuki musim ketiga bersama Super Elang Jawa.

Kim mengaku senang karena dia tetap berada di skuad PSS Sleman pada musim depan dan berharap bisa berbuat banyak untuk memperbaiki performa tim.

Menurut Kim, secara personal dia melalui dua musim yang baik bersama PSS Sleman, tetapi pencapaian tim masih jauh dari yang diharapkan.

Musim lalu, PSS Sleman finis di zona degradasi dengan capaian 34 poin dari 34 laga. Laskar Sembada hanya menang sepuluh kali, kalah 20 kali dan imbang empat kali.

"Mudah-mudahan musim ketiga ini adalah kesempatan yang baru untuk saya dan seluruh PSS Sleman untuk memperbaiki apa yang masih menjadi kekurangan selama ini. Mudah-mudahan kami bisa bersama-sama memasuki musim depan yang baru dengan penuh semangat,” kata Kim.

Kim mengatakan dia punya ambisi dan target pribadi bersama PSS Sleman musim depan. Ayah dari Kingsley Kurniawan ini mendapatkan posisi di skuad utama dan berkontribusi lebih banyak bagi kemenangan tim.

"Target secara individu ingin selalu bermain maksimal, bermain sebagus mungkin. Selebihnya, tentu ingin mendapatkan hasil dari yang telah kita usahakan. Apa pun yang terjadi, saya ingin selalu menampilkan permainan terbaik dan membantu tim semaksimal mungkin,” ucapnya.

Sedangkan terkait dengan target tim, Kim ingin PSS Sleman bisa finis di peringkat yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Kapten PSS Sleman akan memasuki musim ketiganya berseragam Super Elja. Dia punya ambisi pribadi ingin berkontribusi bagi perbaikan peringkat di klasemen Liga 1.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia