PSS Sleman Bergegas Membentuk Tim, Harus Lebih Siap Mengarungi Musim Depan

Selasa, 02 Mei 2023 – 19:45 WIB
PSS Sleman Bergegas Membentuk Tim, Harus Lebih Siap Mengarungi Musim Depan - JPNN.com Jogja
Stadion Maguwoharjo markas PSS Sleman. Foto: Dok. PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Manajemen PSS Sleman tengah bergegas untuk merampungkan persiapan tim mengarungi Liga 1 musim 2023/2024.

Setelah berganti pelatih dari Seto Nurdiyantoro ke Marian Mihail, sejumlah pemain asing pun didatangkan.

Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Rachmat Makkasau mengatakan manajemen ingin mempersiapkan tim sedini mungkin agar program pelatihan bisa segera dimulai.

“Saat ini PSS Sleman berusaha untuk menyelesaikan semua persiapan tim secepat mungkin sebelum Mei. Beberapa hal masih dalam proses, tetapi seluruhnya akan terselesaikan dalam waktu dekat,” ujarnya pada Minggu (30/4).

Menurut Rachmat, rencana perekrutan pemain Super Elang Jawa sudah berjalan sesuai target. Telah dicapai kesepakatan dengan beberapa pemain, hanya tinggal menunggu pengumuman resmi.

Belajar dari beberapa hal di musim lalu, ia menegaskan bahwa sangat penting untuk mempersiapkan tim sejak awal.

Mengingat dengan cepatnya tim terbentuk, persiapan akan lebih panjang dan program-program kepelatihan yang diberikan tim pelatih bisa diterapkan dengan baik oleh pemain.

“Saya tidak ingin alasan keterlambatan mempersiapkan tim menjadi masalah di musim depan. Mengingat, dalam dua musim terakhir hal tersebut menjadi perhatian lebih dan musim ini, kami sudah lebih dari siap untuk menghadapi musim depan,” ujarnya.

Manajemen PSS Sleman mengaku persiapan dan rencana rekrutmen pemain telah rampung. Pemain-pemain baru akan segera diumumkan.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia