Jeka Baha Bertahan di PSS Sleman, Tak Sabar Mulai Berlatih

Minggu, 07 Mei 2023 – 09:40 WIB
Jeka Baha Bertahan di PSS Sleman, Tak Sabar Mulai Berlatih - JPNN.com Jogja
Pemain baru PSS Sleman Jeka Baha. Foto: Instagram/psssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Bomber asal Ukraina Yevhen Bokhasvili atau Jeka Baha akan tetap menjadi bagian dari skuad PSS Sleman musim depan.

Pemain kelahiran 5 Januari 1993 itu mengaku senang karena bisa terus berkontribusi untuk kesuksesan PSS Sleman. "Terima kasih kepada keluarga besar PSS Sleman," kata dia.

Jeka menegaskan bahwa targetnya masih tidak berubah sejak bergabung dengan Laskar Sembada pertengahan musim lalu. Dia ingin terus mencetak gol dan memberikan kemenangan bagi PSS Sleman. Musim lalu, Jeka Baha mencetak enam gol dalam 12 pertandingan bersama Super Elja.

“Saya harus memberikan penampilan terbaik di setiap pertandingan yang dijalani dan mencetak gol sebanyak mungkin yang saya mampu. Tentu saja, saya ingin berkontribusi kemenangan sebanyak mungkin untuk musim depan,” ujarnya.

Dia juga mengaku sudah tidak sabar untuk berlatih bersama tim pelatih baru di bawah asuhan Coach Marian Mihail. Jeka yakin pengalaman bermain di Liga Rumania bisa membantunya beradaptasi dengan taktik Coach Marian.

“Sangat antusias untuk berlatih dan bertemu pelatih baru dan kolega. Jujur, saya sangat rindu sekali untuk kembali berlatih. Harapannya, saya dapat menjalani semua instruksi yang pelatih berikan. Menurut saya, hal tersebut sangat penting agar kami bisa membuat PSS Sleman menjadi tim yang tangguh dengan permainan yang indah. Tentu saja hal tersebut kita persembahkan kepada PSS Fans yang luar biasa dukungannya,” ucap Yevhen.

Jeka yakin dengan komposisi pelatih dan pemain PSS Sleman untuk tampil lebih baik musim depan. Menurut dia, yang dibutuhkan oleh tim adalah persiapan yang matang, bekerja keras, dan kekompakan.

Perjalanan yang penuh luka musim lalu tentu saja membekas bagi para pemain PSS Sleman yang bertahan, termasuk Yevhen. Secara lugas, pria berpostur 185 cm ini menyatakan perlunya menjaga kekompakan tim dengan didasari kerja keras serta memperbaiki kualitas latihan reguler.

Striker asal Ukraina Jeka Baha akan tetap berseragam PSS Sleman pada musim depan. Dia tidak sabar untuk memulai latihan bersama Coach Marian Mihail.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia