PSS Sleman Latihan Tanpa Jeda, Ini yang Diinginkan Coach Mihail

Senin, 15 Mei 2023 – 07:57 WIB
PSS Sleman Latihan Tanpa Jeda, Ini yang Diinginkan Coach Mihail - JPNN.com Jogja
Latihan PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman telah menggelar latihan perdana bersama pelatih baru, Marian Mihail, sejak Rabu (10/5).

Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan terus latihan, bahkan saat hari libur pada Minggu (14/5).

Coach Mihail mengatakan dia sengaja meminta anak asuhnya untuk latihan pada hari libur demi mengejar target latihan fisik tahap pertama dan memulihkan kebugaran pemain pascalibur panjang.

“Pertama-tama, saya memohon maaf untuk para pemain dan keluarga mereka. Biasanya Minggu kami libur, tetapi karena kami memulai latihan perdana empat hari yang lalu, jadi, tidak ingin ada jeda hari. Kami ingin menyelesaikan tes fisik tahap pertama ini,” ujar Mihail di lapangan Pakembinangun, Sleman.

Menurut Coach Mihail, kebugaran fisik pemain sangat penting untuk memulai latihan taktik pada hari ini, Senin (15/5).

Seusai melihat hasil tes fisik penggawa Laskar Sembada pada hari Sabtu (13/5/2023), Coach Mihail dan tim pelatih harus membuat gambaran yang utuh berkaca pada hasil tes pertama. Kemudian, tim pelatih membuat panduan yang jelas tentang hasil kemampuan fisik penggawa.

“Hasil tes kemarin menunjukkan tingkatan yang berbeda. Para pemain yang bermain musim lalu hasilnya lebih bagus dibandingkan dengan pemain yang bermain di kasta kedua atau akademi,” kata Mihail.

Pelatih 64 tahun itu menilai penyeragaman fisik adalah tantangan agar bekerja lebih keras lagi untuk memperbaiki skuad.

Para pemain PSS Sleman tetap menggelar latiha pada hari libur, Minggu (15/5). Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengatakan ada yang ingin dia kejar.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia