Persiapan PSS Sleman: Latihan Ditingkatkan, TC dan Uji Coba Pertandingan

Senin, 15 Mei 2023 – 18:50 WIB
Persiapan PSS Sleman: Latihan Ditingkatkan, TC dan Uji Coba Pertandingan - JPNN.com Jogja
Latihan PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Di bawah asuhan pelatih baru Marian Mihail, PSS Sleman akan meningkatkan intensitas latihan untuk mempersiapkan diri mengarungi kompetisi Liga 1 2023/2024.

Penggawa PSS Sleman telah berlatih sejak Rabu (10/5). Bahkan pada hari libur pada Minggu (14/5) mereka tetap latihan.

Tim pelatih telah mendapatkan hasil evaluasi fisik pemain pascalibur panjang. Pekan ini, intensitas latihan akan ditingkatkan menjadi dua kali dalam sehari.

“Kami akan latihan dua kali sehari, pagi untuk latihan fisik, kekuatan serta pengkondisan, sementara sore latihan teknis, yakni taktikal,” kata pelatih PSS Sleman Marian Mihail pada Minggu siang (14/5) di Lapangan Pakembinangung, Sleman.

Setelah intensitas latihan ditingkatkan, Kim Jerffrey Kurniawan dan kawan-kawan akan masuk ke pemusatan latihan selama sepuluh hari. Mihail mengaku puas dengan kinerja manajemen PSS Sleman mempersiapkan segala hal untuk kegiatan tersebut.

“Kami menjalani pemusatan latihan selama sepuluh hari dari 27 Mei–6 Juni 2023. Kami tim pelatih serta ofisial tim sudah mengecek kesiapan hotel tempat kami menginap. Fasilitas yang kami perlukan ada, mulai fasilitas kebugaran dan kolam renang. Beruntungnya tidak jauh dari tempat kami latihan. Fasilitas yang kami perlukan ada semua. Terima kasih manajemen PSS untuk persiapannya,” ujar dia mantan pemain Sportul Studentesc Bucharest itu.

Setelah pemusatan latihan, pemain PSS Sleman akan mulai menggelar laga uji coba pramusim. Mihail merencanakan ada enam laga uji coba yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Kami menunggu kehadiran teman-teman suporter untuk memberikan dukungan,” ujar dia.

PSS Sleman akan mengingkatkan intensitas latihan untuk mempersiapkan diri. Lalu akan masuk ke pemusatan latihan dan uji coba pertandingan.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News