Kondisi Terkini Pemain PSS Sleman Jelang Laga Uji Coba

Selasa, 06 Juni 2023 – 12:00 WIB
Kondisi Terkini Pemain PSS Sleman Jelang Laga Uji Coba - JPNN.com Jogja
Kondisi terkini pemain PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan melakoni beberapa laga uji coba sebelum kompetisi Liga 1 2023/2024 bergulir.

Tim pelatih telah menyiapkan beberapa lawan kuat paga laga uji coba, di antaranya Borneo FC, Barito Putera dan Persib Bandung.

Saat ini, penggawa Super Elja sedang merampungkan pemusatan latihan (TC) di Kaliurang, Sleman yang sudah dimulai sejak 27 Mei 2023.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengatakan ada peningkatan kebugaran fisik anak asuhnya. Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan disebut sangat fokus saat menjalani TC.

"Banyak hal yang berbeda dari para pemain. Kami telah bekerja dengan sangat keras selama sepuluh hari, terbantu dengan adanya teknologi GPS untuk melacak kondisi fisik para pemain. Dari data yang telah kami terima, adanya peningkatan pesat kebugaran fisik dari hari pertama hingga hari terakhir," ujar Coach Mihail.

Dia mengakui ada tantangan dalam menyeragamkan kondisi fisik pemain yang berasal dari berbagai negara dan beragam suku.

Skuad PSS Sleman saat ini diisi oleh pemain asing dari Ukraina, Rumania, Belgia, Brazil, dan Argentina.

"Proses yang sangat sempurna hingga saat ini kami dalam frekuensi yang sama,” ucapnya.

Para pemain PSS Sleman saat ini sedang merampungkan pemusatan latihan sebelum menggelar laga uji coba melawan klub-klub kuat di Liga 1.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News