Yang Dikagumi Kei Sano dari PSS Sleman, Klub Barunya di Indonesia

Kamis, 01 Juni 2023 – 14:05 WIB
Yang Dikagumi Kei Sano dari PSS Sleman, Klub Barunya di Indonesia - JPNN.com Jogja
Kei Sano. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman memiliki pemain baru asal Jepang yang berposisi sebagai penyerang sayap, Kei Sano.

Pemain bernomor punggung 7 itu sudah tiba di Indonesia dan mulai berlatih bersama rekan-rekan barunya di PSS Sleman.

Pemain yang sebelumnya membela klub Liga Malta, Sirenc FC, itu mengaku ini adalah pengalaman pertamanya dengan kompetisi di Liga Indonesia. Dia tidak banyak tahu tentang atmosfer sepak bola di Indonesia.

Sano mengenal PSS Sleman dari agennya, kemudian dia mencari tahu klub kebanggaan masyarakat Sleman itu melalui internet.

Menurut Sano, informasi yang pertama kali dia dapatkan tentang PSS Sleman adalah suporternya yang besar.

“Hal pertama kali yang saya lihat dari PSS adalah dukungan besar dari suporter. Ini sesuatu yang luar biasa. Mimpi dari para pemain sepak bola karena bisa bermain di stadion yang besar, ditonton ribuan suporter. Ini sesuatu yang menarik dan bagus buat saya,” ujar Sano seusai latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman pada Rabu sore (31/5).

Sano mengaku dia bersemangat untuk memulai karier baru di Indonesia, meskipun sedikit ada kegugupan.

“Ini perjalanan baru bagi karier sepak bola saya di Indonesia dan saya belum pernah singgah di sini. Hal tersebut membuat saya termotivasi dan lebih bersemangat merasakan atmosfer sepak bola Indonesia,” ujarnya.

Penyerang PSS Sleman asal Jepang Kei Sano mengaku kagum dengan suporter PSS Sleman. Mimpi semua pemain sepak bola untuk didukung suporter yang besar.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia