Jonathan Bustos Sudah Latihan Bersama PSS Sleman, Sedikit Letih, tetapi Bersemangat

Selasa, 23 Mei 2023 – 09:30 WIB
Jonathan Bustos Sudah Latihan Bersama PSS Sleman, Sedikit Letih, tetapi Bersemangat - JPNN.com Jogja
Pemain PSS Sleman Jonathan Bustos (kanan). Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pemain baru PSS Sleman Jonathan Bustos telah bergabung bersama rekan-rekannya untuk berlatih di Lapangan Pakembinangun, Sleman pada Senin sore (22/5).

Pemain 28 tahun itu baru saja datang dari libur panjang di kampung halamannya, Argentina.

“Latihan hari ini bagus. Namun, saya sedikit letih karena perjalanan jauh dari Argentina. Saya ingin segera mengembalikan kondisi kebugaran tubuh dan memberikan yang maksimal untuk latihan berikutnya,” ujar Bustos.

Meskipun letih, pemain bernomor punggung 32 itu mengaku bersemangat karena dia berjumpa dengan banyak pemain baru di PSS Sleman.

Menurut Bustos, PSS Sleman saat ini memiliki banyak pemain berkualitas yang bisa membuat mereka bersaing di kompetisi Liga 1 musim depan.

“PSS memiliki banyak pemain baru. Menurut saya, mereka memiliki kualitas bagus. Ada hal yang lebih penting lagi, yakni membuat tim ini menjadi lebih bagus dan kuat untuk kompetisi mendatang,” tuturnya.

Selain itu, Bustos juga bersemangat karena dia bisa berjumpa dengan dua rekannya saat masih di Borneo FC, yaitu Nurdianysah dan Wahyudi Hamisi. Kedua pemian itu akan membantunya beradaptasi di tim baru.

“Itu hal yang penting bagi saya karena ada mereka berdua di sini. Mereka sangat membantu saya untuk saling kenal dengan pemain yang lain,” ucap dia.

PSS Sleman kedatangan pemain baru yang sudah ikut latihan, yaitu Jonathan Bustos. Dia senang bisa berjumpa banyak pemain baru.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia