Target Tinggi Para Penjaga Gawang PSS Sleman Musim Depan

Jumat, 19 Mei 2023 – 20:01 WIB
Target Tinggi Para Penjaga Gawang PSS Sleman Musim Depan - JPNN.com Jogja
Latihan penjaga gawang PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Para penjaga gawang PSS Sleman memiliki target tinggi dari pelatih kiper asal Rumania, Dragos Plopeanu.

PSS Sleman baru saja kedatangan kiper baru asal Filipina, Anthony Piantus. Muhammad Ridwan dan Dimas Fani akan bersaing memperebutkan posisi kiper utama.

Dragos mengatakan dia percaya dengan kemampuan kiper muda dan tidak segan memberikan kesempatan pada pemain yang tampil cemerlang.

Hal itu tergambar saat dia mempromosikan dua kiper muda di Liga Rumania pada musim lalu.

“Jadi, mereka harus menunjukkan sesuatu dan mereka harus memberikan yang terbaik untuk tim PSS di musim ini,” kata Dragos di Lapangan Pakembinangun, Sleman pada Jumat pagi (19/5).

Pria kelahiran Bukares, Rumania itu memasang target agar gawang PSS Sleman tidak banyak dibobol pada musim depan. Musim lalu, sektor pertahanan Super Elja menjadi sorotan karena banyak gol yang bersarang ke gawang mereka.

“Saya tahu ini bakal menjadi hari yang berat buat para penjaga gawang kami. Mereka tahu Pinthus sudah memiliki mentalitas Eropa dan mereka sudah tahu seperti apa persaingannya. Jadi, mereka juga harus bekerja keras,” ujar dia.

Menurut Dragos, dia senang dengan semangat para penjaga gawang PSS Sleman saat ini karena sudah terlihat sejak latihan hari pertama.

Tiga penjaga gawang PSS Sleman memiliki target tinggi untuk musim depan. Mereka harus siap bersaing.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News