Lihat, Pemain Baru PSS Sleman Sudah Ikut Latihan

Jumat, 19 Mei 2023 – 08:01 WIB
Lihat, Pemain Baru PSS Sleman Sudah Ikut Latihan - JPNN.com Jogja
Pemain baru PSS Sleman Esteban Vizcarra. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman kedatangan pemain baru asal Argentina, Esteban Gabriel Vizcarra, yang sudah ikut latihan fisik di World Fit Gym, Sleman pada Kamis (18/5).

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu turut menempa fisiknya setelah pulang dari libur panjang di Argentina.

"Hari ini saya mengikuti latihan perdana bersama PSS di gym. Sejauh ini kondisi saya tidak ada masalah karena selama di Argentina juga latihan fisik dan ikut gym. Mengenai kondisi fisik saya, sejauh ini juga tidak ada masalah, tetapi tentu beda latihan sendiri dan bersama tim. Sejauh ini tidak ada masalah,” katanya.

Vizcarra senang karena pada akhirnya dia bisa bertemu dengan tim pelatih dan teman-teman baru di PSS Sleman.

“Saya juga sudah bertemu semua jajaran pelatih PSS dan teman-teman pemain yang lain. Puji Tuhan, respons mereka sangat welcome dan baik kepada saya. Satu hal yang tentu sangat saya syukuri,” ucap dia.

Bertemu kembali dengan Kim Jeffrey dan Haris Tuharea di PSS menurut pemain kelahiran Belén de Escobar, Argentina ini sangat membantunya beradaptasi dengan lingkungan baru.

“Adanya Haris dan Kim yang pernah bermain bersama saya sebelumnya, tentu sangat membantu. Itu membuat saya menjadi tidak begitu canggung ketika memulai latihan,” ujar Vizcarra.

PSS adalah tim ketujuh bagi Vizcarra di perjalanan karier sepak bola profesional di Indonesia. Sebagai pemain profesional, diberikan beban target dari manajemen klub adalah hal biasa yang harus ia perjuangkan. Vizcarra pun menyatakan siap memberikan kontribusi buat Laskar Sembada.

PSS Sleman kedatangan pemain baru dari Argentina Esteban Vizcarra yang sudah iktu latihan fisik di tempat gym.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia