Hal-Hal Baru pada Ulang Tahun ke-47 PSS Sleman

Senin, 22 Mei 2023 – 12:21 WIB
Hal-Hal Baru pada Ulang Tahun ke-47 PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Perayaan HUT ke-47 PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman merayakan hari jadinya yang ke-47 pada Sabtu (20/5). HUT PSS Sleman dirayakan dengan menggelar Fun Football di Lapangan Pakembinangun, Sleman, DIY.

Direktur marketing dan bisnis PT PSS Yoni Arseto mengatakan kegiatan itu diikuti oleh jajaran pelatih, ofisial PSS, Polda DIY, dan suporter.

"Acara Fun Football ini kami pilih agar semua lini yang membantu PSS bisa bersilaturahmi melalui sepak bola. Para pemain juga hadir dalam acara ini untuk memberikan semangat kepada yang bermain," ujarnya.

Menurut Yoni, HUT PSS Sleman kali ini mengusung tagline "Move Forward" yang berarti mengajak seluruh lini di PSS agar bisa bergerak maju pada musim depan.

"Kami juga mengundang warga sekitar Lapangan Pakembinangun untuk hadir sekaligus berkenalan dengan para pemain. Ke depannya, Lapangan Pakembinangun akan menjadi tempat latihan tim utama PSS Sleman," kata dia.

PSS Sleman melakukan perombakan besar-besaran setelah mendapat hasil kurang baik musim lalu. Perombakan dimulai dengan mengganti tim pelatih.

Marian Mihail ditunjuk sebagai pelatih kepala. Dia akan ditemani oleh tiga asisten pelatih, yaitu Bertrand Crasson, Ansyari Lubis, dan Washiyatul Akmal.

Posisi pelatih kiper diemban oleh Dragos Plopeanu dan dibantu Amiruddin sebagai asisten. Sedangkan Kartono Pramdhan menjabat sebagai pelatih fisik pada penggawa Super Elang Jawa.

PSS Sleman merayakan hari jadinya yang ke-47 di Lapangan Pakembinangun, Sleman. Ada beberapa hal baru di PSS Sleman menjelang bergulirnya musim baru.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News