PSS Sleman Menang, Tetapi Coach Mihail tidak Puas

Kamis, 08 Juni 2023 – 10:15 WIB
PSS Sleman Menang, Tetapi Coach Mihail tidak Puas - JPNN.com Jogja
Laga uji coba PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman baru saja melakoni laga uji coba melawan Persip Pekalongan di Lapangan Pakembinangun, Sleman pada Selasa sore (6/6).

Laga itu sekaligus menutup pemusatan latihan penggawa Super Elja yang sudah berlangsung sejak 27 Mei 2023.

Pada laga uji tersebut, PSS Sleman sukses menang dengan skor 2-0 berkat gol dari Yevhen Bokhasvili dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Gol pertama dicetak Yevhen setelah mendapat umpan dari Kim Kurniawan pada menit ke-7. Kim menambah keunggulan timnya pada babak kedua berkat umpan terobosan dari Hokky Caraka.

Meski menang, pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengaku tidak puas dengan penampilan anak asuhnya.

"Menurut saya kami bermain buruk. Saya tidak tahu apakah ini efek hari terakhir pemusatan latihan dan para pemain sudah sangat rindu ingin berkumpul kembali dengan keluarganya. Akan tetapi, apa pun itu, saya mengerti apa yang mereka rasakan,” kata Mihail.

Menurut dia, faktor lain yang mungkin mempengaruhi penampilan penggawa PSS Sleman adalah kelelahan. Dia bersyukur karena tidak ada yang cedera pada laga uji coba.

"Setelah ini, kami akan memberikan para pemain waktu untuk istirahat. Saat mereka kembali ke lapangan, mereka kembali dengan energi yang lebih serta melanjutkan persiapan latihan guna menghadapi laga uji tanding dengan Borneo FC,” ucapnya.

PSS Sleman baru saja menang pada laga uji coba melawan Persip Pekalongan, tetapi Marian Mihail tidak puas. Ini penyebabnya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News