2 Alasan Abduh Lestaluhu Berlabuh ke PSS Sleman

Minggu, 11 Juni 2023 – 15:34 WIB
2 Alasan Abduh Lestaluhu Berlabuh ke PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Abduh Lestaluhu. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman kembali mendatangkan seorang pemain belakang. Kali ini, Abduh Lestaluhu akan memperkuat sisi kiri pertahanan Super Elja.

Manajemen PSS Sleman ingin memperkokoh lini belakang dengan mendatangkan banyak pemain berpengalaman, Abduh Lestaluhu salah satunya.

Pemain berusia 29 tahun itu mengungkapkan ada dua alasan mengapa dia memilih PSS Sleman sebagai tempatnya melanjutkan karier.

"Saya sangat tertarik memperkuat PSS karena basis suporter yang luar biasa. Selain itu, saya juga suka dengan Sleman. Dua hal ini yang menjadi daya tarik buat saya untuk memperkuat PSS," kata Abduh seusai meneken kontrak di Omah PSS, Sabtu (10/6).

Pemain bernomor punggung 96 itu juga terkesan dengan skuad yang baru terbentuk di PSS Sleman.

Musim ini, PSS Sleman banyak mendatangkan nama-nama baru. Setelah menunjuk Marian Mihail sebagai pelatih kepala, Super Elja mendatangkan sejumlah pemain seperti Kei Sano, Esteban Vizcarra, Jonathan Ezequiel Bustos, Thales Natanael Lira de Matos, Anthony Pinthus, dan Wahyudi Hamisi.

"Saya melihat tim ini banyak perubahan dibandingkan musim kemarin. Saya sangat apresiasi menajemen luar biasa dengan mendatangkan banyak pemain baru yang luar biasa dan ini bagus untuk bisa bersaing di Liga 1 2023/2024," ujarnya.

Pemain kelahiran Tulehu menilai PSS Sleman memang perlu untuk memperdalam skuad karena akan banyak pertandingan yang dilakoni musim depan.

PSS Sleman kedatangan pemain baru, Abduh Lestaluhu. Pemain 29 tahun itu mengungkapkan dua alasan dia memilih tim berjuluk Super Elang Jawa.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia