Alasan Jihad Ayoub Tetap Bertahan di PSS Sleman

Senin, 26 Juni 2023 – 08:35 WIB
Alasan Jihad Ayoub Tetap Bertahan di PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Jihad Ayoub tetap bertahan di PSS Sleman. Foto: MO PSS

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pemain asing asal Lebanon, Jihad Ayoub, memutuskan untuk bertahan di PSS Sleman pada musim depan.

Perpanjangan kontrak Ayoub sekaligus menutup jumlah kuota pemain asing yang dimiliki oleh PSS Sleman.

Sebelumnya, klub berjuluk Super Elja itu sudah memastikan kontrak pemain asing lainnya, yaitu Anthony Pinthus, Thales Lira, Kei Sano, Yevhen Bokhashvili, dan Jonathan Bustos.

Ayoub mengaku senang karena bisa berseragam PSS Sleman pada musim kedua. Pemain 28 tahun itu direkrut awal musim lalu dan menjadi salah satu tumpuan lini tengah PSS Sleman sepanjang musim lalu.

“Saya sangat bahagia kembali bekerja sama bersama PSS. Saatnya fokus kepada kompetisi dan menjalani musim yang sangat bagus untuk PSS dan suporternya,” ujar Ayoub seusai menandatangani kontrak di Omah PSS, Sleman, Minggu pagi (25/6).

Menurut Ayoub, ada dua hal yang membuatnya bertahan di PSS, yaitu kota yang nyaman dan dukungan suporter yang besar.

"Saya senang tinggal di kota ini, masyarakatnya sangat baik dan bersahabat. Kota yang luar biasa untuk melanjutkan karier saya. Harapannya musim ini ada kebahagiaan dengan penampilan PSS kepada pendukungnya,” ucap Ayoub.

Pada musim keduanya, Ayoub bertekad untuk memperbaiki performa PSS Sleman di Liga 1 2023/2024.

Jihad Ayoub akan tetap berseragam PSS Sleman pada musim depan. Dia senang dengan iklim di Sleman dengan jumlah suporter yang banyak.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News