Pelatih PSS Sleman Terkesan dengan Penampilan Timnas Indonesia

Kamis, 22 Juni 2023 – 10:01 WIB
Pelatih PSS Sleman Terkesan dengan Penampilan Timnas Indonesia - JPNN.com Jogja
Elkan Baggott pada laga FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina di SUGBK, Senayan, Jakarta, Senin (19/6) malam. Foto: PSSI.org

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Timnas Indonesia baru saja berkesempatan menjajal tim peringkat satu dunia, Argentina, pada laga persahabatan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Senin (19/6).

Laga itu dimenangkan oleh Argentina dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Paredes dan Romero.

Meski kalah, Timnas Indonesia mendapat pujian dari banyak pihak karena mampu meredam peluang-peluang berbahaya yang dilancarkan oleh Tim Tango.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail pun turut melemparkan pujian kepada Tim Garuda.

“Sebuah laga bagus untuk Timnas Indonesia dengan didominasi kekuatan pemain muda. Sistem pertahanan Indonesia sangat bagus. Hal ini terjadi berkat cara berpikir yang bagus oleh pelatih mereka yaitu Shin Tae-yong,” kata Mihail pada Selasa sore (20/6/2023).

Tak hanya bertahan, Mihail juga memuji Timnas yang bisa melancarkan dua serangan berbahaya kepada gawang Emiliano Martinez.

“Mereka juga bisa mendapatkan peluang mencetak gol ke gawang Argentina. Ini kesempatan yang bagus buat masa depan Timnas Indonesia,” ujarnya.

Pertarungan Timnas Indonesia kontra Argentina menjadi ingatan tersendiri bagi pria kelahiran 7 Mei 1958.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengaku terkesan dengan apa yang ditampilkan oleh Timnas Indonesia saat melawan Argentina.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News