PSS Sleman Vs Barito Putera; Coach Mihail Ingin Bikin Bangga Fan

Jumat, 16 Juni 2023 – 20:01 WIB
PSS Sleman Vs Barito Putera; Coach Mihail Ingin Bikin Bangga Fan - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Marian Mihail. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan melakoni laga uji coba melawan klub Liga 1 Barito Putera pada Sabtu sore (17/6) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Ini adalah laga uji coba kedua di Stadion Maguwoharjo, setelah menjamu Borneo FC pada Minggu (11/6) lalu. Saat itu, PSS Sleman harus menerima kekalahan dengan skor 0-1.

Oleh karena itu, Pelatih PSS Sleman Marian Mihail ingin memaksimalkan laga kedua melawan Barito Putera.

“Mereka adalah tim yang tidak jauh berbeda dengan PSS. Pada akhir musim lalu, di papan klasemen posisi mereka sangat dekat dengan PSS. Menghadapi mereka kami tahu apa yang harus kami lakukan, semoga kami bisa tampil bagus,” ucap Mihail pada Jumat siang.

Dia bertekad untuk meraih hasil positif untuk membuat bangga suporter PSS Sleman yang akan datang menyaksikan langsung.

“Tentu saja kami harus meraih hasil yang membuat PSS Fans bahagia dan bangga, yaitu dengan meraih kemenangan," ucap dia.

Coach Mihail berterima kasih akepada Barito Putera karena sudah berkenan menerima undangan untuk bermain di Sleman. Tak lupa, dia memuji pelatih Barito Rahmad Darmawan.

“Dua asisten saya, Ansari Lubis dan Washiyatul Akmal banyak bercerita dan memuji Rachmad Darmawan dengan segala pencapaiannya. Saya berharap untuk musim ini dia diberikan keberkahan dan keberuntungan karena sepak bola Indonesia membutuhkan para pelatih lokal yang berkualitas untuk meningkatkan standar mutu sepak bola di Indonesia,” ucapnya.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail menargetkan kemenangan saat laga persahabatan melawan Barito Putera.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia