PSS Sleman Menjaring Pemain Muda

Kamis, 20 Juli 2023 – 11:19 WIB
PSS Sleman Menjaring Pemain Muda - JPNN.com Jogja
Ilustrasi - Penjaringan pemain muda PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman sedang dalam proses menjaring para pemain muda kelompok usia 20 tahun dan 18 tahun.

Pada kelompok U-20, saat ini sudah memasuki seleksi tahap akhir dengan jumlah peserta mencapai 60 orang.

Pelatih Kepala PSS U-20 Muhammad Nur Huda mengatakan para calon pemain muda PSS Sleman saat ini sedang berlatih reguler dan akan menggelar beberap uji tanding.

“Untuk seleksi pada hari ini dan termasuk kemarin sudah berjalan dengan lancar. Alhamdulillah ada beberapa pemain yang masuk kriteria sebelum memasuki seleksi tahap akhir,” kata Huda di PSS Training Ground, Macanan, Prambanan, Selasa (18/7).

Menurut dia, kemampuan para calon pemain muda PSS Sleman cukup beragam. Para pemain itu diharapkan siap untuk mengikuti kompetisi U20.

“Untuk pemain yang sudah lolos seleksi tahap akhir nanti memang sudah matang, tetapi ada juga beberapa yang dipoles lagi agar bisa kompak dengan pemain yang sudah ada,” ujarnya.

Sedangkan untuk kelompok usia 18, saat ini sedang dalam proses seleksi umum yang sudah berlangsung dua hari.

Pelatih PSS U-18 Anang Hadi Saputra mengatakan proses seleksi berjalan lancar dan tim pelatih sudah mengantongi nama-nama pemain yang akan ikut seleksi tahap akhir.

PSS Sleman saat in sedang dalam tahap menjaring pemain muda dari kelompok usia 20 dan 18 tahun. Begini prosesnya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News