Sama-Sama Imbang, Permainan PSS Sleman Berbeda dengan Pekan Lalu

Senin, 31 Juli 2023 – 19:01 WIB
Sama-Sama Imbang, Permainan PSS Sleman Berbeda dengan Pekan Lalu - JPNN.com Jogja
Laga PSS Sleman vs RANS Nusantara di Stadion Maguwoharjo. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman gagal mendapat poin penuh kala menghadapi RANS Nusantara di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu sore (30/7). Laga kelima Liga 1 2023/2024 itu berakhir dengan skor 0-0.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail kecewa dengan penampilan anak asuhnya karena bermain buruk.

“Tidak banyak yang bisa saya sampaikan, permainan kami sangat buruk pada laga ini. Kami beruntung di laga ini bisa meraih hasil imbang, inilah yang terjadi pada laga sore ini,” ujar dia saat konferensi pers seusai laga.

Menurut Coach Mihail, laga kemarin sore lebih buruk dibandingkan dengan laga pekan lalu melawan PSIS Semarang. Laga PSS vs PSIS Semarang juga berakhir imbang dengan skor 2-2.

“Kami bermain bagus saat menghadapi PSIS Semarang, tetapi berakhir imbang. Pada laga ini, kami meraih hasil yang sama dengan permainan yang buruk. Kami akan lihat apa yang yang terjadi di pertandingan ini nanti,” ucapnya.

Pelatih berkebangsaan Rumania itu mengakui RANS Nusantara berhasil meredam lini serang PSS.

“Taktik pelatih lawan sangat bagus. Mereka bisa meredam ketika kami membangun serangan dari lini belakang. Secara permainan, kami tidak mampu memaksimalkan permainan ball possesion dengan materi pemain yang mumpuni. Saya ucapkan selamat kepada kolega saya, Eduardo Almeida untuk laga ini,” katanya.

Pemain asing PSS Sleman Thales Lira juga mengaku kecewa dengan permainan timnya karena gagal mencetak gol.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengatakan permainan anak asuhnya saat melawan RANS Nusantara sangat buruk. Berbeda dengan penampilan pekan lalu.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia