Lini Pertahanan PSS Sleman Masih Harus Dibenahi

Sabtu, 29 Juli 2023 – 18:35 WIB
Lini Pertahanan PSS Sleman Masih Harus Dibenahi - JPNN.com Jogja
Latihan penjaga gawang PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menghadapi RANS Nusantara pada pekan kelima Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo pada Minggu sore (30/7).

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengatakan anak asuhnya siap untuk melakoni laga tersebut dan bertekad untuk mendapatkan poin.

Menurut Mihail, ada yang perlu dibenahi dari empat laga penampilan anak asuhnya, yaitu lini pertahanan.

“Kami menjalani empat pertandingan dimana kami selalu mencetak gol, tetapi juga kemasukan gol. Inilah yang membuat saya khawatir pada momen tersebut," kata Coach Mihail setelah latihan rutin di lapangan Pekembinangun, Sleman, Jumat sore (28/7).

PSS Sleman telah mencetak enam gol dari empat laga, tetapi mereka kemasukan tujuh gol.

"Lini pertahanan PSS selalu kemasukan gol di dua laga kandang kontra Persis dan PSIS. Apalagi sudah tujuh gol bersarang di gawang PSS dan bagi saya itu terlalu banyak. Kami wajib mengevaluasi, meningkatkan dan mengembangkan sektor pertahanan,” ucapnya.

Meskipun begitu, Coach Mihail memastikan hasil imbang pekan lalu tidak mempengaruhi mental Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan.

"Kami siap menghadapi tantangan baru dari RANS Nusantara. Kami ingin meraih kemenangan dari mereka. Sepanjang pekan ini PSS bekerja keras mempersiapkan diri untuk menuju pekan kelima,” katanya.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengatakan dia harus membenahi lini pertahanan karena kemasukan tujuh gol dari empat laga.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia