PSS Sleman Vs RANS Nusantara, Laga Tandang Rasa Kandang

Kamis, 27 Juli 2023 – 11:10 WIB
PSS Sleman Vs RANS Nusantara, Laga Tandang Rasa Kandang - JPNN.com Jogja
Stadion Maguwoharjo tempat berlangsungnya laga PSS Sleman vs RANS Nusantara. Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menghadapi RANS Nusantara pada pekan kelima Liga 1 2023/2024, Minggu (30/7).

Pertandingan besok sejatinya adalah laga tandang bagi PSS Sleman karena RANS Nusantara bertindak sebagai tuan rumah.

Namun, RANS Nusantara memilih untuk menggunakan Stadion Maguwoharjo, markas PSS Sleman, sebagai tempat berlangsungnya pertandingan.

Oleh sebab itu, ada yang menilai laga besok adalah derbi Maguwoharjo.

“Menurut saya, sebenarnya dikatakan laga derbi juga tidak karena RANS hanya menggunakan stadion yang sama. Mudah-mudahan kami bisa mengambil keuntungan dari kondisi sekarang ini karena tidak harus bepergian jauh-jauh,” ujar kapten PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan seusai latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Rabu (26/7).

Pemain bernomor punggung 23 itu mengatakan PSS Sleman mendapat keuntungan dengan bermain di Sleman meskipun tidak akan ada suporter mereka yang hadir menonton.

“Kami bermain di stadion kandang yang biasa PSS bermain walaupun tanpa dukungan dari PSS Fans. Saya yakin para pemain termotivasi di laga ini, kami anggap menjadi laga kandang. Kami akan memberikan segalanya di laga ini. Apalagi, kami bisa raih tiga poin di laga ini dan bisa melewati RANS di klasemen. Itulah target kami,” uajr dia.

Kim juga menyatakan persiapan Laskar Sembada sejauh ini dalam kondisi yang ideal dan bisa memaksimalkan persiapan tim.

PSS Sleman akan menjalani laga tandang melawan RANS Nusantara, tetapi pertandingan akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia