5 Poin dari 4 Laga, PSS Sleman Berada pada Jalur yang Tepat?

Senin, 24 Juli 2023 – 09:45 WIB
5 Poin dari 4 Laga, PSS Sleman Berada pada Jalur yang Tepat? - JPNN.com Jogja
Ricky Cawor berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Bali United. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman gagal meraih tiga poin saat menjamu PSIS Semarang pada laga keempat Liga 1 2023/2024, Jumat sore (21/7).

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, PSS Sleman harus puas berbagi poin dengan PSIS Semarang berkat hasil imbang 2-2. Gol-gol PSS dicetak oleh Kei Sano dan Jihad Ayoub.

Hasil imbang membuat tim berjuluk Super Elja itu kini bertengger di peringkat sebelas dengan raihan lima poin dari empat laga.

Laskar sembada sempat meraih tiga poin saat bertandang ke markas Bali United pada laga perdana, lalu bermain imbang 2-2 kontra Persis Solo dan kalah 1-3 melawan Barito Putera.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail yakin timnya sudah berada pada jalur yang tepat meskipun hasilnya belum memuaskan.

Menurut dia, penggawa PSS Sleman selalu belajar setelah menjalani pertandingan sehingga mereka bisa tampil lebih baik pada laga berikutnya.

“Kami mengubah taktik karena saya sangat tahu para pemain PSS. Hanya dalam waktu satu bulan, kami bisa bermain seperti ini,” ujarnya.

Pelatih asal Rumania itu optimistis penampilan Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan akan terus meningkat.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengatakan timnya sudah berada pada jalur yang tepat walaupun hanya meraih lima poin dari empat laga.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia