Laga Sengit PSS Sleman Vs PSIS Semarang: 2 Kartu Merah, 1 Penalti

Jumat, 21 Juli 2023 – 18:56 WIB
Laga Sengit PSS Sleman Vs PSIS Semarang: 2 Kartu Merah, 1 Penalti - JPNN.com Jogja
Pertandingan PSS Sleman vs PSIS Semarang. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman masih belum bisa mendapatkan tiga poin di kandang sendiri saat menjamu PSIS Semarang pada laga keempat Liga 1 2023/2024, Jumat sore (21/7).

Bermain dengan dukungan suporter sendiri di Stadion Maguwoharjo, PSS Sleman harus puas berbagi poin dengan PSIS Semarang karena pertandingan berakhir 2-2.

PSIS Semarang unggul lebih dahulu pada menit ke-24 melalui gol yang dicetak oleh Carlos Fortes setelah menerima umpan Septian David Maulana.

PSS berusaha untuk mencari gol penyeimbang dan sempat memiliki peluang melalui sundulan Wahyudi Hamisi yang memanfaatkan umpan Jonathan Bustos, tetapi bola masih belum menemui sasaran.

Sejak menit ke-33 PSS dan PSIS harus bermain dengan 10 orang setelah Hamisi dan Fortes mendapatkan kartu merah setelah keduanya terlibat perselisihan.

PSS sempat membobol gawang dari PSIS, tetapi dianulir wasit seusai penyerang Ricky Cawor sudah lebih dahulu berada pada posisi offside.

Menjelang berakhirnya babak pertama, PSS mampu menyamakan kedudukan berkat gol dari Kei Sano setelah memanfaatkan umpan Abduh Lestaluhu sehingga skor kembali sama kuat 1-1 pada turun minum.

Selanjutnya, pada babak kedua PSIS mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mampu kembali berbalik unggul pada menit ke-57 melalui gol yang dicetak oleh Gali Freitas memanfaatkan umpan Wahyu Prasetyo sehingga skor berubah menjadi 2-1.

PSS Sleman gagal mendapatkan poin penuh meski menjamu PSIS Semarang di kandang sendiri, Stadion Maguwoharjo pada Jumat sore (21/7).
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia