Optimisme PSS Sleman Melawan Persija Jakarta

Jumat, 04 Agustus 2023 – 09:02 WIB
Optimisme PSS Sleman Melawan Persija Jakarta - JPNN.com Jogja
Ilustrasi - PSS Sleman saat menang atas Persija Jakarta. Foto: Twitter/pssleman.id

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-6 Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Jumat sore (4/8).

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengatakan penampilan anak asuhnya tidak begitu baik pada laga terakhir melawan RANS Nusantara.

“Harus diakui performa PSS tidak terlalu bagus dan juga tidak terlalu buruk. Namun, hal tersebut tetap memberikan kesempatan PSS bisa bersaing di liga ini,” kata Mihail saat konferenspi pers menjelang laga, Kamis (3/8).

Menurut Mihail, persaingan di Liga 1 sedang ketat karena tim kecil pun bisa menang melawan tim besar.

“Bisa dilihat persaingan di liga musim ini sangat ketat. Seperti Persik Kediri mampu mengalahkan PSM Makassar hari ini,” ujarnya.

Hal itu membuat Coach Mihail optimistis mampu untuk mengalahkan Persija Jakarta meski posisi kedua tim terpaut jauh.

“Dengan kondisi tersebut, PSS bisa saja menang dari Persija karena materi tim kami sangat bagus. Selain itu, kami juga didukung dengan antusiasme tinggi dari PSS Fans di laga ini. Hanya ada satu fokus bagi kami di laga besok, yakni meraih kemenangan dari Persija,” ucapnya.

Kepercayaan diri dirasakan oleh penjaga gawang PSS Anthony Pinthus.Kiper asal Filipina itu mengatakan mereka sadar akan ketajaman lini depan Persija Jakarta.

PSS Sleman akan menjamu salah satu tim papan atas Persija Jakarta pada Jumat sore. Pelatih dan pemain Super Elja optimistis bisa menang.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News