Semangat dan Kepercayaan, Kunci Keberhasilan PSS Sleman Raih 3 Poin

Rabu, 09 Agustus 2023 – 10:26 WIB
Semangat dan Kepercayaan, Kunci Keberhasilan PSS Sleman Raih 3 Poin - JPNN.com Jogja
PSS Sleman vs Persikabo. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akhirnya bisa memutus tren negatif saat bertandang ke markas Persikabo 1973 pada Selasa (8/8).

Pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2023/2024 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi itu dimenangkan PSS Sleman dengan skor akhir 3-2.

Gol-gol Super Elang Jawa dicetak oleh Thales, Hokky Caraka dan Jonathan Bustos.

Pemain muda PSS Sleman Hokky Caraka berterima kasih kepada pelatih PSS Sleman Marian Mihail atas kepercayaan yang diberikan sehingga dia mampu berkontribusi dengan mencetak satu gol.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih yaitu Coach Mihail. Terima kasih sudah memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada saya untuk bermain di laga ini,” ujar Hokky saat konferensi pers seusai laga.

Pemain bernomor punggung 80 ini menceritakan proses gol pertamanya untuk Laskar Sembada.

“Kronologi gol pertama saya tadi bermula dari serangan balik PSS. Bola berada di sektor kiri pertahanan lawan. Kemudian, Bustos memberikan umpan tarik kepada saya dan dengan sekali sentuh, bola langsung masuk ke gawang,” ucapnya.

Pemain asal Gunungkidul itu mengaku sempat gugup saat memulai laga sebagai pemain inti untuk pertama kalinya. Namun, motivasi dan dukungan rekan-rekannya membuat dia percaya diri.

PSS Sleman akhirnya mampu kembali meraih tiga poin saat bertandang ke markas Persikabo. Semangat dan keyakinan adalah kunci keberhasilan mereka.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia