Hokky Caraka Kembali ke Timnas Indonesia, Siap Bersaing di Lini Serang

Rabu, 30 Agustus 2023 – 18:11 WIB
Hokky Caraka Kembali ke Timnas Indonesia, Siap Bersaing di Lini Serang - JPNN.com Jogja
Hokky Caraka saat berlatih bersama PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pemain muda PSS Sleman Hokky Caraka menjadi salah satu dari 27 pemain yang ikut dalam pemusatan latihan (TC) Timnas U-23 Indonesia.

Timnas Indonesia tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia U-23 Qatar yang akan digelar pada 4-12 September 2023 di Surakarta. Indonesia akan bersaing dengan dua tim kuat, Taiwan dan Turkmenistan.

Hokky Caraka senang karena dia kembali berkesempatan untuk membela tim Garuda Muda. Dia optimistis bisa lolos seleksi untuk memperkuat lini serang timnas.

"Meskipun harus melalui pemusatan latihan, saya optimistis dan siap untuk memberikan yang terbaik. Semoga saya bisa membuktikan hal itu," katanya.

Mengenai persaingan di sektor penyerang, pemain bernama lengkap Hokky Caraka Bintang Briliant itu siap bersaing dengan beberapa pemain untuk memperebutkan tempat di tim utama.

"Memang ada beberapa penyerang yang dipanggil Tim Indonesia kali ini. Kita semua tahu bagaimana kualitas mereka ketika bermain di liga, tetapi itu tidak membuat saya minder. Saya tentu akan percaya diri untuk bisa bersaing," ucapnya.

Pemain asal Gunungkidul itu juga mengaku akan tetap mendukung siapa pun yang nantinya dipilih oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

"Tentu yang paling penting adalah bisa membawa Indonesia memenangkan pertandingan dan lolos ke Piala Asia U-23 nanti," pungkasnya.

Pemain muda Timnas Indonesia akhirnya kembali menjadi salah satu calon pemain Timnas Indonesia pada kualifikasi Piala Asia U-23.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia