Hokky Caraka Ulang Tahun, Tidak Ada Perayaan, Hanya Harapan untuk Karier dan PSS Sleman

Rabu, 23 Agustus 2023 – 06:03 WIB
Hokky Caraka Ulang Tahun, Tidak Ada Perayaan, Hanya Harapan untuk Karier dan PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Hokky Caraka saat latihan. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pemain muda PSS Sleman Hokky Caraka merayakan hari jadinya yang ke-19 tahun pada Senin (21/8). Seperti tahun lalu, tidak ada perayaan pesta ulang tahun.

Hokky Caraka mengatakan bahwa dia menunggu pergantian usia di rumahnya di Gunungkidul, DIY.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, tidak ada pesta dan perayaan ulang tahun. Hanya di rumah menunggu pukul 12.00 malam kemudian tidur, seperti itu saja,” kata dia seusai latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Selasa sore (22/8).

Hanya saja, kata Hokky, ulang tahunnya kali ini lebih spesial karena dia bisa berada di rumah bersama keluarga.

"Mereka mengucapkan langsung kepada saya 'selamat ulang tahun' dan tentu itu terasa sangat spesial" ujarnya.

Bertepatan dengan ulang tahunnya, pemain bernama lengkap Hokky Caraka Bintang Brilliant itu punya harapan untuk karier pribadi dan PSS Sleman.

Hokky mengatakan dia punya keinginan untuk makin berkembang, bisa berkompetisi di Liga 1 atau bermain sepak bola di luar negeri.

"Harapan untuk PSS Sleman, semoga musim ini bisa masuk empat besar dan bisa berkompetisi ke fase selanjutnya,” ucap dia.

Bomber muda PSS Sleman Hokky Caraka baru saja merayakan ulang tahun yang ke-19 tahun. Dia punya harapan untuk karier dan PSS Sleman.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News