Laga PSS Sleman Vs Persita Berlangsung Sengit, Bukti Persaingan Ketat di Liga 1

Minggu, 20 Agustus 2023 – 13:02 WIB
Laga PSS Sleman Vs Persita Berlangsung Sengit, Bukti Persaingan Ketat di Liga 1 - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Marian Mihail menilai persaingan di Liga 1 berlangsung ketat. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman berhasil menang secara dramatis saat melakoni laga tandang melawan Persita Tangerang di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (18/8).

PSS Sleman sempat unggul 2-0 pada babak pertama, tetapi Persita berhasil menyamakan kedudukan. Gol Riki Dwi Saputro akhirnya memastikan kemenangan 3-2 untuk tim tamu.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail sudah memprediksi bahwa laga itu akan berlangsung ketat, meskipun Persita adalah tim penghuni papan bawah klasemen sementara.

“Persita dalam kondisi yang krusial. Hal ini yang menjadi alasan utama saya mengapresiasi kerja keras para pemain. Skor akhir kami mencetak tiga gol kemenangan di laga tandang. Para pemain memang layak mendapatkan kemenangan ini walau melalui pertandingan yang sulit,” kata Mihail saat konferensi pers seusai laga.

Menurut Mihail, Persita adalah tim yang bermain cepat, atraktif dan mengotot.

“Saya berikan apresiasi kepada Persita yang bermain gigih untuk mengejar ketertinggalan,” katanya.

Laga kemarin, lanjut Mihail, membuktikan bahwa persaingan di Liga 1 sangat ketat. Tim-tim papan bawah bisa menyulitkan tim papan atas.

“Seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, persaingan antarkontestan sangatlah ketat pada musim ini. Inilah yang membuat kami terus waspada dengan proses serta progres tim karena di setiap pekannya kami meraih kemenangan atau kekalahan sangat berpengaruh besar di kompetisi,” ucapnya.

PSS Sleman harus susah payah memastikan kemenangan saat melawan Persita Tangerang. Coach Mihal menilai bahwa persaingan di Liga 1 memang sangat ketat.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia