Full Senyum, PSS Sleman Akhirnya Menang di Kandang

Minggu, 13 Agustus 2023 – 21:00 WIB
Full Senyum, PSS Sleman Akhirnya Menang di Kandang - JPNN.com Jogja
Laga PSS Sleman vs Bhayangkara FC. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akhirnya berhasil meraih tiga poin pertama mereka di kandang sendiri saat menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-8 Liga 1 2023/2024, Minggu sore (13/8).

Laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo itu berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Itu adalah kemenangan pertama PSS Sleman di hadapan publik sendiri. Sebelumnya, Super Elang Jawa hanya menang di laga kandang kontra Bali United dan Persikabo.

Gol-gol PSS Sleman sore tadi disumbangkan oleh Jihad Ayoub, Jonathan Bustos dan Ricky Cawor. Sedangkan Bhayangkara FC sempat unggul terlebih dahulu melalui tendangan bebas Anderson Salles.

Pada babak pertama Bhayangkara FC berhasil mencuri keunggulan terlebih dahulu melalui tendangan bebas Anderson Salles yang membobol gawang PSS sehingga skor berubah menjadi 1-0 pada menit ke-36.

PSS yang tertinggal terus berupaya untuk mencari gol penyeimbang, tetapi hingga turun minum skor 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC tetap bertahan.

Pada babak kedua Bhayangkara FC memiliki peluang untuk menambah keunggulan melalui sundulan Crislan Henrique, tetapi bola masih menyamping dari gawang PSS.

PSS memiliki kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan seusai mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah Reza Kusuma melakukan handsball di kotak terlarang Bhayangkara.

PSS Sleman akhirnya bisa meraih tiga poin di hadapan pendukungnya saat menjamu Bhayangkara FC pada Minggu sore (13/8).
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News