Strategi PSS Sleman Kala Menjamu Bhayangkara FC

Minggu, 13 Agustus 2023 – 12:45 WIB
Strategi PSS Sleman Kala Menjamu Bhayangkara FC - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Marian Mihail. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjamu Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu sore (13/8).

Tim berjuluk Super Elang Jawa itu bertekad untuk melanjutkan hasil positif yang mereka dapat pekan lalu.

Namun, tim asuhan Marian Mihail tidak bisa diperkuat oleh Kei Sano. Posisi pemain asal Jepang itu akan digantikan oleh Irkham Mila.

“Kei Sano tidak bisa bermain. Kami bermain dengan strategi yang tidak jauh berbeda karena pemain yang mengisi peran Kei Sano kemungkinan adalah Irkham Zahrul Mila. Kami tahu ia dicintai publik PSS Fans dengan kualitas yang mumpuni,” ujar Marian Mihail saat konferensi pers pada Sabtu (12/8).

Pelatih asal Rumania itu optimistis Irkham Mila bisa menggantikan peran Kei Sano. Mereka akan bermain menyerang dengan pressing yang tinggi seperti saat melawan Persikabo.

“Saya yakin Mila akan bermain sangat bagus di posisi Kei Sano. Tentu saja kami bermain seperti ketika menghadapi Persikabo. Sepak bola menyerang dengan high pressing. Setiap kesempatan bermain menyerang untuk meraih tiga poin,” ujarnya.

Meskipun optimistis bisa meraih poin, Mihail tidak mau meremehkan Bhayangkara yang kini terperosok di zona degradasi. Menurut dia, Bhayangkara tetaplah tim bagus yang tidak boleh dianggap remeh.

"Mereka memiliki komposisi pemain yang bagus dengan pelatih yang masih muda dan berpengalaman. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Akan tetapi, hal tersebut tidak menghalangi kami untuk meraih kemenangan di depan PSS Fans di Stadion Maguwoharjo,” ucap dia.

PSS Sleman akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo dengan gaya permainan high pressing.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia