Bukan Karena Lawannya, Pelatih Ungkap Alasan PSS Sleman Bisa Menang di Kandang

Senin, 14 Agustus 2023 – 11:11 WIB
Bukan Karena Lawannya, Pelatih Ungkap Alasan PSS Sleman Bisa Menang di Kandang - JPNN.com Jogja
Asisten pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akhirnya berhasil meraih tiga poin pertama mereka di kandang sendiri saat menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-8 Liga 1 2023/2024, Minggu sore (13/8).

Laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo itu berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Gol-gol PSS Sleman disumbangkan oleh Jihad Ayoub, Jonathan Bustos dan Ricky Cawor. Sedangkan Bhayangkara FC sempat unggul terlebih dahulu melalui tendangan bebas Anderson Salles.

Menang di kandang sendiri adalah salah satu target PSS Sleman yang baru bisa mereka raih pada pekan kedelapan. Asisten pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson senang dengan pencapaian tersebut.

Dia mengatakan para penggawan Super Elja bermain luar biasa dan pantang menyerah.

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Para pemain meraih kemenangan dengan cara yang luar biasa. Mereka berjuang tanpa menyerah dan mampu membalikkan keadaan setelah tertinggal 0-1 di babak pertama. Benar-benar luar biasa,” ujar Crasson saat konferensi pers seusai laga.

Crasson menyebut bahwa tim pelatih senang karena kemenangan itu diraih dengan permainan yang memukau. Menurut dia, PSS Sleman berada di level tertinggi.

“Para pemain benar-benar melakukan pekerjaan besar dengan fantastis. Sore yang indah untuk seluruh PSS Fans. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk seluruh pemain yang telah memberikan penampilan luar biasa pada laga hari ini,” ujarnya.

Asisten pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson menyebut PSS Sleman menang bukan karena lawannya Bhayangkara FC, tetapi...
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News