Pelatih PSS Sleman Makin Percaya Kepada Hokky Caraka

Minggu, 20 Agustus 2023 – 14:34 WIB
Pelatih PSS Sleman Makin Percaya Kepada Hokky Caraka - JPNN.com Jogja
Hokky Caraka saat bermain melawan Persita Tangerang. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman baru saja meraih tiga poin saat melakoni laga tandang melawan Persita Tangerang di Indomilk Arena, Tangerang pada Jumat (18/8).

PSS Sleman sempat unggul 2-0 pada babak pertama, tetapi Persita berhasil menyamakan kedudukan. Gol Riki Dwi Saputro akhirnya memastikan kemenangan 3-2 untuk tim tamu.

Meski tidak mencetak gol, salah satu pemain PSS yang menonjol pada laga kemarin adalah Hokky Caraka. Pemain 18 tahun itu dipercaya oleh pelatih Marian Mihail untuk bermain sejak menit pertama.

Dia sukses memberikan satu assist untuk gol yang dicetak oleh Ricky Cawor.

Menurut Mihail, Hokky Caraka bermain apik sebagai ujung tombak PSS Sleman. Dia mengatakan Hokky adalah pemain muda yang potensial.

“Sebagai pelatih, saya terbiasa memberi kepercayaan dan kesempatan kepada para pemain muda untuk bermain. Kondisi yang terjadi pada Hokky saat ini mengingatkan saya ketika melatih klub di Irak,” ujar Coach Mihail pada konferensi pers seusai laga.

Coach Mihail menceritakan pengalaman tersebut dengan menyebut nama Ibrahim Bayesh, pemain muda Irak yang pernah dilatihnya.

“Saya memberikan jam terbang lebih pada saat ia berusia 16 tahun. Dia mencetak gol pertama ketika saya mainkan sebagai sebelas pertama. Empat tahun setelahnya, dia menjadi pemain terbaik di Timnas Irak. Dengan pengalaman, saya percaya penuh kepada Hokky mampu meraih level tersebut,” ujarnya.

Hokky Caraka mendapat pujian dari pelatih PSS Sleman Marian Mihail. Meski tidak mencetak gol, perannya di ujung tombak sangat penting.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia