Persiapan PSS Sleman Jelang Laga Melawan PSM Makassar

Minggu, 03 September 2023 – 11:10 WIB
Persiapan PSS Sleman Jelang Laga Melawan PSM Makassar - JPNN.com Jogja
Penggawa PSS Sleman saat latihan. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjamu juara bertahan PSM Makassar pada pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu malam (3/9).

Kedua tim sedang dalam tren positif meski sempat terseok-seok pada awal kompetisi.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengaku siap menghadapi PSM Makassar. Dia ingin mempersembahkan tiga poin di hadapan Sleman Fan.

“PSS dalam situasi positif, optimistis dan berharap menampilkan permainan sepak bola terbaik untuk meraih kemenangan pada laga ini,” kata Mihail saat konferensi pers menjelang laga, Sabtu (2/9).

Coach Mihail mengatakan seluruh penggawa Super Elja sudah mempersiapkan diri untuk melawan PSM Makassar. Mihail mengakui bahwa PSM adalah tim kuat yang sedang berusaha bangkit dari keterpurukan.

“Kami melihat bagaimana mereka melakoni pertandingan sebelumnya dengan sangat baik serta meraih kemenangan. Jadi, tidak ada jalan lain selain benar-benar serius mempersiapkan tim untuk meladeni PSM Makassar,” ujar Mihail.

Menurut dia, laga malam nanti akan berbeda dengan pertandingan melawan Persebaya. PSM Makassar memiliki beberapa keunggulan.

“Ini makin membuat saya yakin bahwa besok menjadi laga berat. PSM lebih teknikal, pragmatis serta permainan mereka sangat berorientasi pada hasil akhir dibandingkan bermain cantik,” ucapnya.

PSS Sleman sudah siap untuk menjamu juara bertahan PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo. Kedua tim sedang dalam tren positif.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia