2 Pemain PSS Sleman Dipanggil Timnas, Begini Respons Coach Mihail

Kamis, 31 Agustus 2023 – 09:48 WIB
2 Pemain PSS Sleman Dipanggil Timnas, Begini Respons Coach Mihail - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Marian Mihail merespons pemanggilan dua pemainnya untuk memperkuat Timnas Indonesia dan Lebanon. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman memiliki dua pemain yang dipanggil oleh negaranya untuk memperkuat tim nasional masing-masing.

Hokky Caraka masuk dalam 27 pemain yang menggelar pemusatan latihan persiapan kualifikasi Piala Asia U-23 Qatar, sedangkan Jihad Ayoub dipanggil Timnas Lebanon untuk turnamen Kings Cup 2023 di Bangkok, Thailand.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihal mengaku senang karena dua pemain itu mendapat kesempatan membela negara masing-masing.

“Kehadiran Hokky dan Jihad di Timnas Indonesia dan Lebanon merupakan hal positif bagi PSS Sleman. Saya beserta seluruh komponen klub sangat senang mereka bisa membela negara," ucapnya di Lapangan Pakembinangun pada Rabu sore (30/8).

Lebih dari itu, Coach Mihail justru berharap agar Hokky dan Jihad Ayoub bisa menjadi masa depan timnas masing-masing.

Pelatih asal Rumania itu mengatakan bermain di level timnas akan memberi pelajaran berharga bagi dua pemain itu. Mihail mengatakan dia akan fokus untuk memperbaiki lini belakang selama masa jeda internasional.

“Pernah saya sampaikan bahwa persoalan lini belakang menjadi pekerjaan rumah besar bagi tim pelatih. Waktu libur kompetisi benar-benar kami manfaatkan untuk membenahi hal tersebut dengan solusi terbaik,” ucap dia.

Hokky Caraka senang karena dia kembali berkesempatan untuk membela tim Garuda Muda. Dia optimistis bisa lolos seleksi untuk memperkuat lini serang timnas.

PSS Sleman punya dua pemain yang akan membela tim nasional masing-masing, yaitu Hokky Carakan dan Jihad Ayoub. Marian Mihail bilang begini.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia