Rencana PSS Sleman Saat Menjamu Persebaya Surabaya

Kamis, 24 Agustus 2023 – 10:27 WIB
Rencana PSS Sleman Saat Menjamu Persebaya Surabaya - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Marian Mihail. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu sore (26/8).

Laskar Sembada sedang dalam tren positif setelah meraih tiga kemenangan secara beruntun dan merangsek ke posisi papan atas klasemen sementara Liga 1.

Pada pekan ke-10 melawan Bajul Ijo, julukan Persebaya, pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengatakan dia sudah memiliki rencana yaitu bermain menyerang dan mendominasi pertandingan.

“Ketika (Jonathan) Bustos masuk sebelas pertama, kami bisa bermain sangat menyerang kemudian terus berusaha mendominasi permainan. Tidak seperti ketika menghadapi Persita Tangerang, kami hanya menunggu, memberikan reaksi ketika diserang dan mengandalkan serangan balik,” kata Coach Mihail setelah latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Rabu sore (23/8).

Coach Mihail menjelaskan alasannya untuk menyajikan permainan menyerang saat melawan Persebaya yaitu karena memiliki dua pemain Argentina yang mumpuni, yaitu Bustos dan Esteban Vizcara.

"Mereka berdua bekerja sama dengan luar biasa. Inilah alasan kami akan bermain dengan cara yang berbeda melawan Persebaya,” ucap dia.

Pelatih asal Rumania itu optimistis bisa bermain sesuai rencana karena mereka sedang dalam motivasi dan mental yang bagus.

“Kami dalam kondisi situasi yang positif. Hal ini membuat para pemain termotivasi menjalani latihan dengan semangat dan bagus. Mereka juga termotivasi bermain bagus dan menggaet poin kemenangan dari Persebaya," ucapnya.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengatakan dia sudah memiliki rencana saat menjamu Persebaya pada pekan ke-10 Liga 1.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News