Tak Menang dalam 5 Laga Terakhir, Begini Kondisi Mental Pemain PSS Sleman

Rabu, 04 Oktober 2023 – 09:27 WIB
Tak Menang dalam 5 Laga Terakhir, Begini Kondisi Mental Pemain PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Ilustrasi - Pemain PSS Sleman kecewa setelah kekalahan. Foto: Instagram/PSSleman.

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman belum merasakan kemenangan pada lima laga terakhir sehingga membuat posisi mereka merosot ke papan bawah.

Pada lima laga terakhir di Liga 1 2023/2024, Super Elang Jawa hanya mampu imbang tiga kali dan dua kali mengalami kekalahan.

Terakhir, Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan tumbang saat melawan Arema FC pada Sabtu sore (30/9).

Penggawa Laskar Sembada tidak punya waktu banyak untuk meratapi kekalahan itu karena harus bertandang ke markas Dewa United pada Jumat (6/10).

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail menjelaskan kondisi para pemainnya jelang laga pekan ke-14.

“Menurut sudut pandang saya, tidak ada masalah dengan para pemain, baik secara fisik maupun mental. Mereka dalam kondisi baik dan siap menunjukan performa terbaiknya,” ujarnya seusai latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Senin (2/10/2023) sore.

Coach Mihail mengaku sudah mengevaluasi penampilan anak asuhnya saat kalah melawan Arema FC. Menurut dia, penggawa Super Elja bermain buruk pada babak pertama.

“Pada babak kedua kami melakukan pergantian tiga pemain dan bisa bermain lebih bagus. Kami bisa mencetak gol, mendapatkan beberapa peluang emas melalui Riki Dwi. Namun, sayang dia tidak bisa mencetak gol sama sekali,” katanya.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail menjelaskan kondisi mental dan fisik pemainnya jelang laga melawan Dewa United.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News