Alasan PSS Sleman Mempertahankan Marian Mihail Sebagai Pelatih

Jumat, 29 September 2023 – 08:09 WIB
Alasan PSS Sleman Mempertahankan Marian Mihail Sebagai Pelatih - JPNN.com Jogja
Marian Mihail masih menjadi pelatih PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Teka-teki tentang nasib Marian Mihail sebagai pelatih PSS Sleman akhirnya terjawab. Manajemen memutuskan mempertahankan pelatih asal Rumania itu untuk menukangi Laskar Sembada.

Isu pergantian pelatih PSS Sleman sempat mencuat setelah Marian Mihail secara lisan menyatakan ingin mengundurkan diri setelah laga imbang kontra Madura United.

Pasalnya, PSS Sleman gagal meraih kemenangan pada empat laga terakhir dan kembali merosot ke papan tengah.

Presiden Direktur PT PSS Gusti Randa mengatakan bahwa manajemen langsung menggelar rapat untuk memutuskan nasib Coah Mihail.

Dari hasil pembahasan tersebut, manajemen PT PSS memutuskan Marian Mihail tetap melatih Laskar Sembada.

Keputusan ini diambil dengan pertimbangan utama bahwa PSS masih berada pada jalur yang benar di klasemen sementara Liga 1 2023/24.

“Salah satu pertimbangannya adalah PSS masih berada di jalur yang tepat dengan menempati peringkat 13 pada pekan ke-13 BRI Liga 1-2023/24. Hingga saat ini, Super Elja mengumpulkan total 18 poin hasil dari empat kali menang, enam kali seri, dan tiga kali kalah. Poin ini terpaut tiga angka dari posisi ke-4. Artinya, secara tim, PSS masih bisa berjuang untuk masuk ke papan atas Liga 1,” ujar Gusti Randa.

Dengan tetap menjadi pelatih kepala PSS, manajemen berharap agar permainan Kim Kurniawan dan rekan-rekan bisa makin matang, sesuai dengan apa yang direncanakan pelatih dan bisa kembali meraih kemenangan di laga-laga mendatang.

Manajemen PSS Sleman akhirnya membuat keputusan untuk mempertahankan Marian Mihail sebagai pelatih kepala. Ini alasannya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia