PSS Sleman Petik Pelajaran Penting dari Hasil Imbang Kontra Madura United

Senin, 25 September 2023 – 17:05 WIB
PSS Sleman Petik Pelajaran Penting dari Hasil Imbang Kontra Madura United - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Marian Mihail menilai persaingan di Liga 1 berlangsung ketat. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman kembali gagal meraih kemenangan saat menjamu Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu sore (24/9).

Super Elang Jawa dan Laskar Sape Kerrab harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 1-1.

Pada laga pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 itu, PSS Sleman unggul lebih dahulu saat menit ke-38 melalui sundulan Hokky Caraka.

Madura United menyamakan kedudukan pada babak kedua melalui sundulan terukur penyerang sayap Madura United, Malik Risaldi, yang memanfaatkan dari situasi bola mati.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengatakan mereka sudah mempersiapkan diri dengan matang untuk menjamu pemuncak klasemen sementara Liga 1 itu. Menurut dia, Kim Kurniawan dan kawan-kawan sudah bermain cukup baik.

"Namun, kami masih minus dalam efektivitas permainan. Harapannya ke depan kami masih bisa berkembang. Pasalnya PSS masih butuh kemenangan dengan banyak gol,” kata Mihail saat konferensi pers seusai laga.

Meski kecewa karena tidak bisa mendapatkan tiga poin, Mihail mengatakan dia memetik pelajaran dari laga yang bagus dan menghibur kemarin sore.

“Melalui pertandingan ini saya bisa melihat beberapa aspek positif yang membuat Madura United berada di puncak klasemen Liga 1. Bagaimana cara mereka bermain. Inilah yang harus kami lakukan untuk memperbaiki klasemen,” katanya.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengaku dia belajar banyak dari laga imbag kontra Madura United.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News