PSS Sleman Siap Menantang Pemuncak Klasemen Liga 1

Kamis, 21 September 2023 – 15:15 WIB
PSS Sleman Siap Menantang Pemuncak Klasemen Liga 1 - JPNN.com Jogja
Latihan PSS Sleman jelang laga melawan Madura United. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan melakoni laga berat melawan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2023/2024, Madura United.

Laskar Sembada akan menantang Laskar Sapeh Kerab di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu (24/9).

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengaku sudah mempersiapkan diri melawan Madura United. Pelatih asal Rumania itu mengeklaim sudah memantau beberapa laga yang dijalani oleh Madura United.

“Saya sudah mengidentifikasi kelemahan dan kekuatan mereka agar para pemain bisa melihat kedua hal tersebut dan mengantisipasinya,” kata Coach Mihail.

Madura United datang ke kandang PSS Sleman dengan tren positif. Mereka tidak pernah kalah dalam lima laga terakhir. Anak asuh Mauricio Souza saat ini mengumpulkan 26 poin dari 12 laga.

Mihail mengatakan mereka tidak gentar menghadapi Madura United, meskipun PSS Sleman belum pernah menang dalam tiga laga terakhir.

“Bermain di kandang menghadapi mereka tentu saja menjadi motivasi untuk meraih kemenangan. Hal ini kami canangkan karena kami juga tim yang bagus,” ucapnya.

Mantan Direktur Teknik Timnas Rumania itu mengatakan tiga poin sangat penting untuk diraih karena mereka baru saja kalah saat bertandang ke markas Borneo FC akhir pekan lalu.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengaku siap untuk menantang Madura United yang sedang memuncaki klasemen sementara Liga 1.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News