Kalah Pada Penghujung Laga, Pelatih PSS Sleman: Saya Kecewa, Kami Bermain Buruk

Senin, 18 September 2023 – 14:03 WIB
Kalah Pada Penghujung Laga, Pelatih PSS Sleman: Saya Kecewa, Kami Bermain Buruk - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Marian Mihail. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman harus pulang dengan tangan hampa setelah bertandang ke markas Borneo FC Samarinda di Stadion Segiri, Minggu (17/9).

Super Elang Jawa kalah tipis 0-1 berkat gol bek Borneo FC, Silverio Junio, yang tercipta pada menit ke-94. Laga kemarin memutus tren positif PSS Sleman yang tidak terkalahkan pada lima laga sebelumnya.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Menurut dia, mereka seharusnya bisa membawa paling tidak satu poin.

“Saya kecewa dengan kekalahan yang dialami PSS Sleman pada menit akhir pertandingan. Namun, inilah sepak bola. Hasil pertandingan seharusnya tidak layak buat kami, tetapi kami bermain buruk, tidak mampu menjaga alur bola seperti biasanya,” ucapnya saat konferensi pers seusai laga.

Mihail mengakui bahwa tim tuan rumah bermain apik dan pantas menang pada laga kemarin. Menurut dia, para pemain Borneo FC bertandingan dengan motivasi dan intensitas yang tinggi.

“Mereka layak mendapatkan kemenangan dari laga ini. Selamat buat Borneo FC dan kolega saya Pieter Huistra untuk kemenangannya,” ujarnya.

Pelatih kelahiran Brasov, Rumania ini menyatakan timnya harus bisa belajar dari kesalahan yang telah dibuat serta tetap berkomitmen memberikan hasil positif di laga berikutnya.

“Harapannya, PSS bisa meraih hasil yang terbaik untuk laga selanjutnya serta bisa belajar dari kesalahan dari laga ini,” katanya.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengaku kecewa dengan hasil yang mereka peroleh pada laga tandang melawan Borneo FC.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia