Ucapan Selamat dari PSS Sleman untuk Hokky Caraka dan Timnas U-23 Indonesia

Kamis, 14 September 2023 – 20:07 WIB
Ucapan Selamat dari PSS Sleman untuk Hokky Caraka dan Timnas U-23 Indonesia - JPNN.com Jogja
Salah satu pemain PSS Sleman Hokky Caraka. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Timnas U-23 Indonesia memastikan diri lolos ke Piala Asia U-23 di Qatar setelah menjadi juara grup K dengan mengalahkan Taiwan dan Turkmenistan.

Pada babak penyisihan grup, Indonesia mengalahkan Taiwan dengan skor 9-0, lalu menang 2-0 atas Turkmenistan.

PSS Sleman mengucapkan selamat kepada Timnas U-23 Indonesia karena berhasil mengukir serjarah lolos ke Piala Asia.

Manajer PSS Sleman Gustavo Lopez mengaku senang dengan pencapaian tersebut, apalagi dengan adanya kontribusi dari Hokky Caraka.

"Sebuah prestasi yang membanggakan dan pertama kalinya dalam sejarah negara ini. Saya mengucapkan selamat kepada Timnas U-23 Indonesia dan Hokky Caraka. Ia bisa membuktikan bahwa memang layak dipanggil membela Garuda Muda dan tampil sejak awal laga," kata Gustavo, Kamis (14/9).

Gustavo juga mengungkapkan ia percaya bahwa pemain bernomor punggung 80 di PSS tersebut bisa memiliki masa depan yang cerah.

"Kami percaya bahwa Hokky ke depannya akan memiliki masa depan yang cerah. Bukan hanya untuk timnas, tetapi juga untuk PSS Sleman," ucapnya.

Dia mengatakan bahwa PSS Sleman akan terus berupaya mendukung Timnas Indonesia. Klub berjuluk Super Elja itu bangga jika banyak pemainnya yang berseragam merah putih.

Timnas U-23 Indonesia berhasil lolos ke Piala Asia U-23 untuk pertama kalinya. PSS Sleman mengucapkan selamat kepada Hokky Caraka.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia