PSS Sleman Tahu Gaya Bermain Borneo FC, Siap Rebut 3 Poin

Jumat, 15 September 2023 – 11:24 WIB
PSS Sleman Tahu Gaya Bermain Borneo FC, Siap Rebut 3 Poin - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Marian Mihail. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan bertandang ke markas Borneo FC Samarinda di Stadion Segiri, Samarinda pada pekan ke-12 Liga 1 2023/2024, Minggu (17/9).

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengatakan dia sudah mulai menyusun taktik dan latihan teknis untuk menghadapi Borneo FC.

“Seperti biasa kami mempersiapkan semua aspek latihan untuk menghadapi laga tandang kontra Borneo FC. Kami tahu mereka adalah salah satu tim terbaik musim ini. Mereka juga sangat disiplin dengan kultur yang dibawa oleh pelatih dari Belanda,” kata Mihail seusai menutup latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Kamis sore (14/9).

Pelatih asal Rumania itu mengatakan bahwa Borneo FC akan menjadi lawan yang tangguh. Namun, dia tetap menargetkan kemenangan untuk PSS Sleman.

PSS Sleman punya dua pemain yang pernah membela Borneo FC, yaitu Jonathan Bustos dan Wahyudi. Mihail mengatakan tidak ada pembicaraan khusus antara tim pelatih dengan kedua pemain itu.

“Saya tidak berbicara dengan mereka berdua. Saya tahu Bustos dan Hamisi telah bermain lama di Borneo FC Samarinda dan keduanya adalah pemain terbaik di sana,” katanya.

Pelatih kelahiran Brasov, Rumania ini menyatakan bahwa Borneo FC Samarinda adalah tim yang berbeda dengan musim lalu. Menurutnya, hal tersebut terjadi karena kepindahan Jonathan Bustos dan Matheus Pato.

“Saya telah menganalisa Borneo FC dengan banyak melihat pertandingan yang mereka jalani. Kami telah mempelajari mereka dengan cara yang berbeda untuk mempersiapkan pertandingan menghadapi mereka di Stadion Segiri,” ujarnya.

Mentalitas tinggi untuk meraih kemenangan menjadi salah satu aspek yang menjadi kewaspadaan Marian Mihail terhadap tim berjuluk Pesut Etam.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengaku dia sudah mempelajari cara bermain Borneo FC. Mereka bertekad merebut tiga poin di kandang lawan.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia