2 Pemain PSS Sleman Ini Masih Dibekap Cedera

Kamis, 21 September 2023 – 13:15 WIB
2 Pemain PSS Sleman Ini Masih Dibekap Cedera - JPNN.com Jogja
Esteban Vizcarra (kanan) saat pemulihan dari cedera. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pascalaga melawan Borneo FC akhir pekan lalu, PSS Sleman membawa kabar buruk bahwa mereka memiliki dua pemain yang sedang dibekap cedera.

Kedua pemain itu adalah winger Esteban Vizcarra dan bek kanan Bayu Setiawan.

Kondisi kedua pemain itu disampaikan oleh dokter PSS Sleman, Hovi, seusai latihan di lapangan Pakembinangun, Sleman, Rabu sore (20/9).

Hovi mengatakan bahwa Esteban Vizcarra mengalami masalah dengan paha kanannya sehingga tidak masuk dalam skuad yang bermain melawan Borneo FC.

“Vizcarra mengalami cedera tersebut ketika latihan beberapa hari sebelum menghadapi Borneo FC. Dia butuh penanganan dan evaluasi untuk penyembuhan. Namun, sejauh ini sudah berjalan baik,” ucapnya.

Sedangkan Bayu Setiawan justru mendapat cedera saat laga vs Borneo FC. Bayu mengalami patah tulang pada hidung bagian kiri saat berbenturan dengan pemain Borneo.

“Bayu terkena sikutan pemain lawan saat bermain. Dari hasil pemeriksaan, akan dilakukan tindakan operasi untuk penyembuhan cederanya tersebut,” ucapnya.

Selain dua pemain tersebut, dr. Hovi mengatakan bahwa para penggawa PSS Sleman sedikit kelelahan karena perjalanan yang jauh ke Samarinda.

“Untuk kondisi pemain memang kemarin kami melakukan perjalanan yang cukup menguras energi. Akan tetapi, saat ini secara keseluruhan para pemain dalam keadaan fit. Mereka sudah siap untuk menghadapi pertandingan berikutnya melawan Madura United FC di kandang,” kata dia.

PSS Sleman memiliki dua pemain yang masih dibekap cedera, yaitu Esteban Vizcarra dan Bayu Setiawan.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia