Duh, 2 Pemain Penting PSS Sleman Absen Melawan Dewa United

Rabu, 04 Oktober 2023 – 11:08 WIB
Duh, 2 Pemain Penting PSS Sleman Absen Melawan Dewa United - JPNN.com Jogja
Hokky Caraka saat latihan. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman tengah mempersiapkan diri untuk laga pekan ke-14 Liga 1 melawan Dewa United pada Jumat sore (6/10).

Para penggawa Super Elja sudah mulai berlatih pada Senin (2/10) setelah pulang dari laga tandang melawan Arema FC di Bali.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengatakan mereka siap untuk melawan Dewa United demi memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1.

“Hari ini adalah latihan perdana bulan Oktober dengan sedikit terpengaruh setelah kekalahan dari Arema FC. Saya memohon maaf kepada suporter PSS atas kekalahan yang tidak terprediksi sebelumnya,” ujar pelatih Marian Mihail.

Meski belum merasakan kemenangan dalam lima laga terakhir, Coach Mihail mengaku optimistis bisa meraih tiga poin saat menghadapi Dewa United.

“Kami tetap optimistis dan berharap pada pertandingan tandang selanjutnya membawa kemenangan ketika kami pulang ke Sleman. Memang laga tersebut tidak mudah, tetapi tentu kami bisa melakukannya,” ucapnya.

Namun, pelatih berusia 65 tahun itu membawa kabar buruk bahwa ada beberapa pemain yang tidak bisa merumput karena cedera dan akumulasi kartu.

Pada laga melawan Dewa United, Laskar Sembada dipastikan tidak akan diperkuat oleh Thales Lira dan Hokky Caraka.

PSS Sleman dipastikan tidak bisa diperkuat oleh dua pemain pentingnya saat laga melawan Dewa United akhir pekan ini. Siapa mereka?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News